UI/UX Design

KKG PAI Munjungan ikuti Pembukaan Pondok Ramadhan 1445 H secara Virtual

Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAI) Sekolah Dasar Kecamatan Munjungan mengikuti Pembukaan Pondok Ramadhan 1445 Hijriyah jenjang SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Trenggalek secara Virtual dalam jaringan yang digelar di Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, pada Jum'at (15/3/2024).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin dan diikuti peserta secara luring (luar jaringan) maupun secara daring (dalam jaringan).

Pembukaan Pondok Ramadhan secara luring diikuti oleh sekitar 25 anggota KKG PAI Kecamatan Munjungan, terpusat di gedung SD Negeri 1 Munjungan.

Sebagaimana yang tertulis dalam Pedoman Teknis yang diterbitkan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur bahwa tema yang diusung pada Pondok Ramadhan tahun ini adalah ”Dengan PAISLove Ramadan kita tingkatkan kualitas iman dan takwa para peserta didik menuju generasi emas yang hebat dan berakhlakul karimah”.

Kegiatan Pondok Ramadan di sekolah dilaksanakan dalam rangka memberikan tambahan dan memantapkan pengetahuan, pemahaman, dan pengamalan ajaran agama Islam, khususnya ibadah selama bulan Ramadan.

(latif)