UI/UX Design

Pertemuan Rutin, KKG PAI Kecamatan Munjungan Rancang Program Kerja

 


Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Sekolah Dasar Kecamatan Munjungan adakan pertemuan rutin dengan merancang program kerja, Kamis (22/2/2024) bertempat di musholla Al Ikhlas, Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Munjungan.

Pertemuan tersebut melibatkan pengurus KKG. Secara khusus, pengurus yang notabene para guru muda tersebut membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun. Berdasarkan pembahasan yang telah dilakukan, program kerja yang disusun bersifat melengkapi program kerja di tahun yang lalu.

Ketua KKG PAI Kecamatan Munjungan, Agus Setiawan, S.Pd.I menyampaikan bahwa penyusunan program kerja tersebut masih bersifat draft. Selanjutnya akan di-pleno-kan secara final dengan melibatkan seluruh anggota KKG.

"Kami (pengurus) masih sebatas menyusun draft program kerja yang nantinya akan kami pleno-kan bersama seluruh anggota. Sebenarnya program kerja yang kami susun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, hanya ada sedikit penambahan saja misalnya ada tambahan program manasik haji bagi anak-anak SD secara massal se kecamatan Munjungan", jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa program kerja harus disusun sebagai rujukan bagi seluruh anggota KKG terkait dengan pemberdayaan organisasi yang dapat memberikan dampak positif untuk guru dan siswa Sekolah Dasar di kecamatan Munjungan.

 _________________

Kontributor : Abdul Latif